Posting saat ini

Posted by : Unknown Senin, 26 Januari 2015

3 kriteria cewek penakluk pria
ala indra bagaz




Assalamualaikum Wr.Wb.

Hai temen2Q, aku akan menceritakan 3 karakter cewek penakluk hati pria
mungkin bagi temen2Q belum tau apa tujuan aku memberi e-book ini. Aku
cuma pengen bercerita ini dan membagi pengalamaq saja. Dari pada basa-basi
ga` jelas nih aku ceritain aza 
Dengerin baek2 yow...!!!!!!!!!!!
Dan aku mohon maaf pabila menyinggung perasan kalian kususnya para cewek yang
membaca ebook aku.





1.CEWEK SEBAGAI MAHKOTA
Mungkin temen2q yang belum mengetahui ini pasti binggung, ``apa sih
maksudnya indra``. Yang di maksud CEWEK SEBAGAI MAHKOTA itu
# seorang cewek patut di hormati
# umumnya seorang cewek itu lemah bila hatinya tlah hancur
# dan cewek itu patut di dihargai
Dan itulah yang disebut ``CEWEK SEBAGAI MAHKOTA`` dan 1 lagi cewek
patut di sayangi. kususnya pada perasaan nya karna hati seorang cewek itu gampang
rapuh dan retak.



2.CEWEK MEMBUAT PRIA MENJADI BERBEDA
Maksudnya CEWEK MEMBUAT PRIA MENJADI BERBEDA itu kalo qt para cowok
mudah di hasut ma cewek dan itu tanpa qt sadari
contohnya banyak sekali
kalian yang mempunyai sahabat pernah ga` persahabatan anda menjadi 
tak harmonis cuma gara2 cewek?
mungkin jawapan kalian berbeda- beda ada yang iya dan tidak.
tapi disisi laen pasti pernah walaupun cuma marah2an trus baekan.
dan satu lagi
sebelumnya klo aku menyinggung kalian aku minta maaf
orang yang dulunya rajin sholat,baca al `Quran.pkok`e islam nya kuat
tiba2 dengan kehadiran se orang wanita kalian menjadi jarang sholat
malahan sering banget anda ngapel dari pada utamakan sholat, betul ga`?
tapi kalo anda menemukan cewek yang baek,sopan,dan amalnya kuat pasti anda
di jalan yang benar. Qta banyak melihat seorang yang aku katakan tadi, tapi
hanya saja qta tak bisa melihat se cara langsung.













3.CEWEK MEMBUAT PRIA MISKIN
dalam arti CEWEK MEMBUAT PRIA MISKIN pasti kalian juga bisa menyimpulkan yang
aku maksud.coba kalian tebak?
``CEWEK MATRE `` mungkin di benak anda. anda akan itu. tapi sesungguhnya bakan
hanya cewek matre yang membuat orang khususnya para pria menjadi boros.
coba anda bayangkan atau anda pikir se cara logis
dan resapi.
anda mulai pacaran sejak kapan?
dan setiap anda mau pergi pernahkah anda menyiapkan uang yang nominalnya
mungkin lebih dari 5rb/10rb?
jawapan anda pasti pernah, buat apa aja sih?
dan jawaban nya pun pasti berbeda beda.
dari jawaban itu saya menyimpulkan uang itu di gunakan buat traktir cewek?
100% jawaban kalian pasti ``YA`` 
dan 1 lagi pernah ga`anda di bayarin ma cewek anda.``PERNAH``mungkin 1/2/3x anda
di bayarin dan seterusnya pasti anda juga kan yang akan mengeluarkan uang.
jadi kesimpulan nya?
pasti anda yang berfikir tadi udah menemukan jawaban nya. apa jawabannya?
jadi tidak hanya cewek ``MATRE``yang membuat anda menjadi boros.











NB : jangan mudah tertipu hasutan orang laen bila anda 
belum menemukan bukti yang nyata
dan jaga cewekmu baek2 karna suatu saat dia bisa berpaling padamu

















nah itu tadi E-Book pnyaQ mungkin kalian mau menambah/memberi saran ke aqu ga
apa2 aqu malah suka ada yang
berbeda pendapat ma aqu. kirim ndak alamat e-mail aku indra.theanima.satria@gmail.com
aqu tunggu key..........!!!!!!!!!!!!!!!


Sekali lagi aku mohon maaf pabila menyinggung perasan kalian kususnya para cewek yang
membaca ebook aku.maafin yaaaaaaaaaaaaaa..........!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Wassalamualaikum Wr.Wb


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Entertaiment Kocak - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -